Senin, 29 Juni 2015

Sanny Builder tutorial


GTA SA
 Sanny Builder adalah suatu alat yang kuat dan cepat merancang untuk GTA 3D rangkaian game ( GTA3, VC, SA; secara parsial LCS dan VCS).
meliputi suatu disassembler, mengijinkan pemakai akhir  untuk mengubah bentuk catatan game ke dalam teks. Compiler menonjolkan penawaran seorang editor menyenangkan dengan sejumlah besar fungsi bermanfaat seperti sintaksis menyoroti, kesalahan mengecek, perkakas pencarian yang maju, pemain mengkoordinir pembacaan, pergerakan cepat melalui/sampai kode dan jauh lebih.
Sanny menawarkan suatu sintaksis kode yang sama ke bahasa program ada. Sintaksis ini meliputi kelas dapat dirubah, kata kunci dan statemen tingkat tinggi. Kita merekomendasikan kamu melanjut pembacaan dan secara penuh menyelidiki bagian bantuan untuk belajar lebih banyak tentang SB dan kemampuan nya. Kita menyediakan sangat banyak informasi yang akan membantu kamu dimulai persandian misi. Sejak kamu sudah menemukan sebagian dari berbagai kemungkinan












Editor
1. Decompile: Sanny membuka Script file dengan extensi . CS, . CM atau . SCM
2. Susun: Sanny menyusun dengan Default untuk [ Name]Main.Scm

Sanny menyusun secara otomatis ke Cleoscript file, jika script mempunyai suatu Cleo-Direktif ketika memasukkan
{$CLEO .cs} = Cleo-Direktif, Tersusun ke Name.CS
{$CLEO .cm} = Cleo-Direktif, Tersusun ke Name.CM



 Penggunaan P`aturan

Pilih TOOLS pada menu, kemudian IDE Tools>> Coords Manager
Baca x, y, z itu mengkoordinir z-angle pemain yang sekarang memposisikan jika game sedang menjalankan

Pilih TOOLS pada menu, kemudian IDE Tools
untuk mencari-cari opcodes
mengetik manapun kata kunci untuk temukan suatu yang garis kode meliputi kata
atau mengetik suatu opcode untuk temukan uraian itu
Pendirian selalu bentuk ada dari main.scm asli
Opcode Alat Pencarian memerlukan yg baru opcode.txt di Sanny Builder 3\Data\Sa Folder
Memuat utama asli yang decompiled ke dalam sannybuilder kemudian Pilih Tools pada sanny menu, kemudian: membuat opcodes.txt


  

Angka-Angka Garis

Pilih Tools, kemudian pilihan
di EDITOR menu pilihan yang kamu dapat, temukan corak itu ke Angka-Angka Garis tombol Off/On
Baris nomor;jumlah menjadi bagian dari editor, bukan script

Bantuan Sannybuilder

Pilih HELP pada menu, kemudian Isi untuk temukan informasi,
seperti key_press angka-angka, angka-angka senjata, bodyparts dll.


  

 Pilihan: pandangan yang berbeda kode yang decompiled

Pilih TOOLS, kemudian pilihan
di menu pilihan GENERAL kamu dapat temukan corak ke tombol antara 2 jalan untuk decompiling




Dengan penyusunan nya berarti jika kamu menggunakan kode dengan opcodes atau tanpa opcodes
Kamu dapat menggabungkan segalanya dan sanny menyusun nya juga,
dengan ketentuan bahwa kode benar dan garis kode yang meliputi opcodes dengan decompiling

Kode ini dengan decompiling dengan penulisan opcodes

00AB: put_car 22@ at -1577.942 52.6333 40.0
Car.PutAt( 22@ , -1577.942, 52.6333, 40.0)

Keterangan :

Car= nama kelas
PutAt= nomor kelas
nama dan anggota ada bersama suatu titik di dalam pertengahan
22@ = pemilik kelas
pemilik
kelas dan parameter menempatkan tanda kurung dan memisahkan dengan tanda koma
(parameter = kebutuhan informasi untuk perintah)

Sanny mengijinkan untuk menggunakan KATA KUNCI beberapa sebagai ganti menggunakan OPCODE

OPCODE = Keyword
_____________
0001: = wait
00d6: = if
004d: = else_jump
004d: = jf
0002: = jump
0051: = return
0050: = gosub
016a: = fade
01B6: = set_weather
03a4: = thread
04BB: = select_interior
0417: = start_mission
00d8: = mission_cleanup
0317: = increment_mission_attempts

Sebagai ganti menulis

004D: jump_if_false @MAIN_6
dapat tulis
jf @MAIN_6
Atau
else_jump @MAIN_6
kamu juga dapat menggabungkan itu
004D: jf @MAIN_6


Nah Demikian Saya mempostingkan tentang Tutorial Sanny builder GTA SA Semoga Bermanfaat ..

1 komentar: